agen judi bola online

Prediksi Tips : Arsenal Vs Leeds EPL 14 Februari 2021

Kekalahan 1-0 Arsenal dari Aston Villa akhir pekan lalu membuat ‘Gunners’ jatuh kembali ke paruh bawah, dan menandai kekalahan kedua berturut-turut di mana penentu datang dalam lima menit pertama dari kedua babak. Asianbookie Tuan rumah, setidaknya, tidak terkalahkan dalam lima pertandingan kandang Liga Premier (PL) (M2, D3), dengan kedua kemenangan melihat gol pertama dan terakhir mereka (dari tiga) tiba dalam waktu 30 menit bermain satu sama lain.

Yang menyakitkan, kekalahan kembar itu di Midlands terjadi setelah tujuh pertandingan liga tak terkalahkan (M5, D2). Secara mengesankan, empat dari kemenangan itu membuat Arsenal mengalahkan handicap -1 setidaknya dalam satu babak dan / atau memenangkan kedua babak. Mereka melakukan keduanya secara mengesankan dalam pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan Leeds (W 5-0) pada bulan April 2004, dengan striker utama mereka mencetak empat gol pada malam itu.

Leeds United tetap sulit diukur seperti biasanya, dengan pertemuan terbalik (D 0-0) diikuti oleh 13 pertandingan liga tanpa hasil imbang (W7, L6). Empat dari kekalahan itu menghasilkan gol pembuka dalam sepuluh menit pertama, sementara Leeds mencetak tepat sekali dalam 20 menit pertama di masing-masing dari lima kemenangan terakhir dalam urutan itu.

Ini akan menjadi perjalanan liga pertama Leeds United ke Stadion Emirates, dan yang menarik, mereka memiliki tingkat kemenangan 50% dari pertemuan tandang PL perdana di stadion baru yang diselesaikan sejak 1992 (W4, D2, L2). Namun, dua dari tiga pertandingan terakhir (D1, L2) menghasilkan kekalahan dengan selisih 3+ gol menjadi nol, termasuk kekalahan 3-0 mereka di London Utara (vs Tottenham) untuk mulai 2021.

Pemain yang harus diperhatikan: Pierre-Emerick Aubameyang mencetak dua gol dalam kemenangan kandang terakhir Arsenal vs tim yang baru dipromosikan. Sebagai lawan, striker Leeds Patrick Bamford masih menjadi pemain andalan timnya sejauh ini dengan 12 gol liga, dan tidak ada hasil imbang dalam sepuluh pertandingan sebelumnya yang mencetak gol dengan Leeds (W7, L3).

Statistik menarik: Enam (75%) dari delapan kemenangan kandang terakhir Arsenal yang mengalahkan handicap telah melihat setidaknya 50% dari gol mereka pada hari itu melampaui HT.