agen judi bola online

Prediksi Liga Eropa : Lille Vs Ajax 19/02/2021

Kemenangan atas Sparta Praha dalam pertandingan kandang terakhir Liga Eropa UEFA (UEL) Lille mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan di kandang sendiri dalam kompetisi tersebut (D6, L1). Asianbookie Namun, meskipun banyak pertemuan yang sulit, Lille tidak mudah dihancurkan di sini, dan hanya kalah dua dari 15 pertandingan kandang UEL terakhir mereka (W7, D6, L2). Lille gagal menjaga clean sheet dalam sepuluh pertandingan itu.

Lille baru-baru ini menghadapi Ajax musim lalu (di fase grup Liga Champions UEFA), kalah dalam kedua pertandingan tanpa balas dan dengan selisih 2+ gol. Namun, ‘Les Dogues’ belum kebobolan dalam 594 menit permainan sekarang, karena tuntutan gelar Ligue 1 mereka semakin meningkat. Ini melengkapi mereka dengan mencetak 2+ gol dalam lima dari enam pertandingan UEL terakhir mereka.

Saat ini dalam 13 pertandingan beruntun tak terkalahkan (W11, D2), Ajax memiliki rekor keseluruhan yang positif di kompetisi UEFA vs oposisi Prancis (W13, D7, L8). Namun, ini kemungkinan akan sulit untuk dikatakan seperti yang diperkirakan, mengingat rekor tandang Ajax di Babak-32 UEL berdiri di genap: W3, D2, L3.

Di kancah domestik, perjalanan Ajax menuju gelar Eredivisie terlihat hampir pasti. Namun, kekalahan terakhir mereka memang datang dalam pertandingan Eropa terbaru mereka, dan tim Amsterdam itu tanpa gol dalam 204 menit bermain dalam kompetisi yang disetujui UEFA.

Pemain yang harus diperhatikan: Menyumbang 57,14% dari gol Lille UEL, Yusuf Yazıcı memimpin daftar pencetak gol UEL dengan enam gol (dan dua assist) dari enam pertandingan. Sementara itu, Davy Klaassen dari Ajax mengoleksi tiga gol dan dua assist dari empat penampilan terakhirnya (di semua kompetisi).

Statistik panas: Kemenangan Ajax di sini musim lalu mengakhiri tujuh pertandingan tanpa kemenangan vs lawan Prancis di Prancis (M1, D2, L5).

Cek Selengkapnya disini : Prediksi Liga Eropa