Prediksi Pertandingan Liga Italia Malam ini Parma Vs Udinese 21/02/2021

Parma yang terancam degradasi telah kalah dalam sembilan pertandingan Serie A (SA) dalam sepuluh putaran terakhir, hanya mencetak tiga gol selama berlari. Pasaran Bola Rekor tanpa kemenangan beruntun terburuk klub (D4, L9) menyertai rekor terendah liga dengan hanya 15 gol (0,68 per pertandingan) sejauh ini, yang merupakan hasil terendah mereka setelah 22 putaran pembuka SA dalam sejarah.

Selain melihat setengah dari delapan pertandingan kandang SA terakhir mereka berdiri tanpa gol di HT, Parma telah kalah lima pertandingan langsung di sini, tertinggal di HT dalam empat, sementara tidak mencetak gol selama lari. Namun, sejarah pertemuan menyiratkan perubahan nasib yang akan segera terjadi, karena mereka telah mencetak gol dalam enam dari tujuh bentrokan terakhir di sini, mencetak tepat dua kali empat kali.

Kekalahan pertama dalam lima pertandingan SA (M2, D2) membuat Udinese gagal memperkuat posisi tengah klasemen mereka, dan mengganggu upaya mereka menuju finis pertama di babak pertama sejak 2013. Para pengunjung harus waspada akan rekor tanpa kemenangan lainnya, karena mereka dua kemenangan sebelumnya didahului oleh sembilan pertandingan tanpa kemenangan (D4, L5).

Selain itu, hanya dua tim yang mencetak kurang dari 23 gol di liga (kandang / tandang) musim ini. Namun, para pengunjung telah terhibur ketika bepergian baru-baru ini, karena enam dari delapan pertandingan liga tandang terakhir mereka menyaksikan kedua tim mencetak gol, sementara empat menampilkan lebih dari 3,5 gol pertandingan.

Pemain yang harus diperhatikan: Juraj Kucka (PAR) mencetak gol pembuka dari titik penalti terakhir kali dan dua dari tiga gol terakhirnya tercipta sebelum jeda. Sementara itu, Gerard Deulofeu telah mencetak dua gol kompetitifnya untuk Udinese di babak kedua, melengkapi kemenangan terakhir mereka di SA.

Statistik terbaik: Udinese belum pernah melihat lebih banyak kartu kuning daripada lawan mereka dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka.

Cek Selengkapnya disini Prediksi Liga Italia