Prediksi Liga Eropa Tottenham Vs Wolfsberger 25/02/2021

Prediksi Tottenham Vs Wolfsberger – Mereka mungkin tersandung di dalam negeri, tetapi kemenangan 4-1 Tottenham di leg pertama membuat mereka hanya tertinggal tiga gol untuk menjadi tim Inggris pertama yang mencetak 100 gol di UEFA Europa League (UEL). Kemajuan sekarang terlihat agak terjamin, terutama karena mereka telah memenangkan semua 22 pertandingan UEFA sebelumnya di mana mereka memenangkan leg pertama di tandang.

Meskipun penampilan kandang empat pertandingan Liga Premier mengecewakan (W1, D1, L2), ada kabar gembira bagi para penggemar Spurs karena tim mereka telah menang ‘sampai nol’ dalam tiga pertandingan kandang mereka sebelumnya di Eropa vs oposisi Austria, dan melakukan hal yang sama di semua. tiga pertandingan kandang penyisihan grup UEL musim ini juga – dua di antaranya melihat tuan rumah memimpin di HT.

Kekalahan Wolfsberger AC di leg pertama tidak mengejutkan banyak orang, terutama karena diadakan di tempat netral, namun itu menambah rangkaian lima pertandingan kompetitif saat ini di mana Austria kebobolan sebelum HT (M2, D1, L2 – 90 menit saja). Jika ada penghiburan dari kekalahan leg pertama itu, mungkin itu satu-satunya kekalahan UEL dari delapan kekalahan dalam sejarah klub di mana mereka mencatatkan namanya di daftar pencetak gol.

Tingkat kemenangan 50% dalam pertandingan tandang UEL (W4, D1, L3) akan memberikan penggemar yang lebih optimis untuk berpegang teguh, seperti halnya hanya satu kekalahan dari lima pertandingan tandang domestik mereka sebelumnya (M3, D1, L1 – 90 menit). Mereka mencetak gol pembuka di babak pertama dalam tiga pertandingan tersebut, dan telah mencetak gol sebelum menit ke-25 dalam tiga dari empat perjalanan UEL sebelumnya juga, sehingga bisa memberikan kejutan awal.

Pemain yang harus diperhatikan: Tottenham Son Heung-min telah mencetak gol di ketiga pertandingan melawan oposisi Austria musim ini, dua kali mencetak gol setelah HT. Michael Liendl dari Wolfsberger AC juga mencetak gol di leg pertama, dan mencetak hat-trick tandang UEL di awal musim.

Statistik populer: Hanya satu dari 19 pertandingan terakhir Tottenham tanpa gol di HT.

Cek Selengkapnya di Prediksi Liga Eropa